Kamis, 23 April 2015

Langsing Yuk!

Metode Pelangsing Terbaik 20 Hari

Yuk Gabung Dengan Ribuan Orang yang telah menggunakannya

Banyak Yang Sudah Membuktikan

Bu Rahma Turun 20 Kg

Pak Boy Pasaribu Turun 9 Kg

Apa itu Program Smart Detox ?

adalah Program Pembuangan Racun dalam tubuh selama 20 hari dengan metode pola makan 232 . Ketika Semua Toksin Di bersihkan , maka kita akan mendapatkan Berat Badan Ideal . Biasanya kita akan turun 5 - 7 Kg dalam 20 Hari .

Organ Apa Saja Yang Di detox ?

Yaitu 6 Organ Tubuh kita.
  1. Jantung ( system peredaran darah )
  2. Usus Besar ( Sistem pencernaan dan pembuangan )
  3. Hati ( Sistem Pembersihan racun & Kimia )
  4. Ginjal ( Sistem Pembersihan saluran Kemih )
  5. Paru-paru ( Sistem Pernafasan )
  6. Tulang & Otot
organ vital yang harus di detox
Jika 6 Organ ini sudah dibersihkan. Maka Selanjutnya 6 organ inilah yang akan mendetox otomatis.

Program Smart Detox Program Revolusioner , Bisa Dilakukan Siapa Saja Dan Tanpa Rasa Lapar .

Mengapa ? Karena kita masih boleh makan buah sayur , dan pada pola 2 bahkan masih boleh makan nasi setengah porsi Apa Yang Dimaksud Metode 232 ?
FORMULA 2-3-2Formula 2-3 -2 adalah Formula 7 hari yang kita harus lalui dengan detox yang benar . 2 hari makan sedikit – hari ke 3-4-5 melakukan Puasa , hari 5-6 kembali ke 2 hari awal .. Detailnya seperti ini selama 7 hari Hari 1 – 2 ( Masa Persiapan ) : contoh mulai Hari : Senin - Selasa Adalah masa persiapan . Kita mulai mengubah pola makan . Semua pola makan yang biasa kita makan harus dikurangi setengah. Misal biasa makan 1 nasi dan 1 paha ayam besar. Maka kita harus kurangi dengan hanya makan setengah nasi dan setengah ayam paha . Kurangi makanan berminyak dan lemak . Pk 18 keatas stop makan berat Plus Ditambah Produk Synergy – penting untuk menjaga nutrisi tubuh kita. Dan banyak minum air putih . Hari 3 - 4 – 5 ( Puasa Penuh ) : Hari Rabu - Kamis - Jumat Puasa.. alias tidak makan nasi dan lauk pauk . Semua diganti dengan buah-buahan dan sayuran + Produk Food Suplemen Synergy sebagai pengganti makanan . Soo sepanjang hari kita harus benar-benar tidak makan nasi dan lauk pauk . Tujuannya adalah agar racun yang sudah dikurangi di hari 1-2 . Pada hari-3 saatnya nutrisi synergy terserap oleh tubuh dan bekerja mem-boost atau mempercepat proses pembuangan racun dari tubuh kita . Demikian juga hari 4 – 5 . * Bagi yang sakit Maag dilarang puasa Hari 6- 7 ( Masa Penyesuaian setelah Puasa ) : Hari Sabtu - Minggu Kembali ke pola makan hari 1-2 . Yaitu mulai boleh makan nasi dan lauk pauk yang setengah . Air putih tetap banyak dan setelah pk 7 malam keatas berhenti makan nasi dan aluk pauk. Ganti dengan nutrisi synergy Ulangi Formula 2-3-4 selama 21 Hari minimal Maksimal 40 Hari .
Berikut Adalah Testimoni Orang-orang yang telah berhasil melakukan Program SMART DETOX 232 ->
Tips Diet Sehat Dengan Smart Detox
 
Tips Diet Sehat Dengan Smart Detox
 
Program smart detox bekerja untuk program kesuburan :

Apa Manfaat Dari SMART DETOX ini ?

BERAPA HARGA DARI PROGRAM SMART DETOX INI ?
 
 
** Harga sewaktu waktu dapat berubah
** Notes : Minum Air Putih 3 Liter Perhari agar produk bekerja maksimal

Pastikan Ketika Membeli Produk , Company Profile Perusahaannya Benar & Terpercaya .

Smart Detox adalah perusahaan Amerika Synergy Worldwide anak Perusahaan Nature Sunshine yang telah berumur 40 tahun di Amerika salah satu pabrik terbaik di Amerika . Memiliki Sertifikat FDA, GMP, TGA, BPOM dan Halal Sudah ada di Nasdaq bisa cek dengan kode NATR . Dibawah ini adalah video company profile :

Selamat Mencoba Program Smart Detox Semoga berhasil

Jika anda belum terbiasa Hari –hari pertama anda akan merasakan pusing karena mengurangi pola makan . Soo itu wajar.. Tapi seandainya tidak kuat lebih baik lakukan perlahan-lahan saja . Misal puasa hari ke -4 tidak kuat. Anda boleh makan sedikit nasi dan sedikit lauk pauk . Akan tetapi hasilnya mungkin agak sedikit lama .

Hubungi Saya Untuk Pemesanan Dan Konsultasi

Nita :
085-72-50-75-823

Tidak ada komentar: